08 July 2021

Main Lagi Ke Stasiun Gawok

Saya dan ayah jalan-jalan ke stasiun Gawok.  Sebelum ke stasiun Gawok saya mengambil laundry. 

Kali ini, saya mengambil rute berbeda yakni melewati jalan lain gak kayak jalan biasanya.  

Jalan yang saya  lewati ini tidak rusak dan jalannya keci. Terhirup bau bangkai tiku di jalan yang saya lewati.   Di jalan ini, ada banyak persawahan. Jalan ini ini tembus nya ke rel kereta api dan lebih dekat dibandingkan jalan biasaya. Jalan biasanya itu jalan utama dari stasiun Gawok ke jalan Solo-Jogja. 

Mungkin karena sering dilewati kendaraan berat, maka jalannya jadi rusak dan berlobang-lobang.
Tiba di stasiun Gawok, saya naik tangga stasiun dan duduk menunggu kereta tiba. 
Stasiun Gawok



Saya melihat kereta api Bandara Bias yang berwarna hijau. Ada 5 gerbong di kereta api ini.

Setelah itu ada  2 kereta api KRL. Kereta ini berhenti di stasiun Gawok. Tidak banyak penumpang yang turun. Kira-kira 10 penumpang. KRL ini ternyata lumayan penuh penumpangnya.

Ada juga kereta api Argo Wilis.  Kereta api ini tidak berhenti di stasiun Gawok. Argo Wilis ini akan berhenti di Stasiun Balapan. 

Setelah dari stasiun Gawok saya dan ayah melanjutkan perjalanan ke tempat yang lain.

No comments:

Post a Comment

Naik KA Sri Tanjung Dari Solo Ke Jember

Saya dan ayah pergi ke Jember mengunakan kerata api Sri tanjung. Sebelun naik kereta api Sri Tanjung saya dan ayah melakukan tes antigen . S...