30 September 2021

Perjalanan Naik KA Sri Tanjung Ke Jember

Saya dan ayah pergi ke Jember naik kereta api Sri Tanjung. Harga tiket kereta api Sri Tanjung rp 94 ribu. Saya pesennya di marketplace. Selain harga tiket, ada tambahan biaya administrasi sebesar 7.5 ribu.

Sebelun naik kereta api, saya dan ayah harus melakukan test antigen. Kami melakukan tes antigen sehari sebelum berangkat di stasiun Purwosari. Biaya test antigen 85 ribu. Biaya ini jauh lebih mahal dari test genose.

Di stasiun Purwosari



Pada hari sabtu, saya dan ayah berangkat dari rumah menuju stasiun Purwosari Solo menggunakan Gocar. Semula, rencana kami menggunakan sepeda motor ke stasiun dan dititipkan di sana. 
Karena tarif parkir harian sepeda motor yang dititipkan selama 2 minggu teryata mahal karena sehari tarifnya 20 ribu, maka saya menggunakan gocar.

Tarif gocar dari Pucangan Kartasura 34 ribu, sudah sampai di stasiun Purwoari.

Di kereta api Sri Tanjung sekarang ini saya mendapatkan masker gratis. 
Di dalan kereta api, saya lupa membawa bekal sarapan nasi dari rumah. Jadi saya di kereta api membeli nasi goreng dan minuman coklat panas. 

Harga nasi goreng nya itu rp 25 ribu dan kalau harga cholat panas itu rp 15 ribu. Lumayan mahal ya.

Makan siang di Kereta Api


No comments:

Post a Comment

Naik KA Sri Tanjung Dari Solo Ke Jember

Saya dan ayah pergi ke Jember mengunakan kerata api Sri tanjung. Sebelun naik kereta api Sri Tanjung saya dan ayah melakukan tes antigen . S...