10 February 2022

Naik KA Sri Tanjung Dari Solo Ke Jember

Saya dan ayah pergi ke Jember mengunakan kerata api Sri tanjung.

Sebelun naik kereta api Sri Tanjung saya dan ayah melakukan tes antigen .

Sebelum tes antigen juga cetak tiket terlebih dahulu kemudian antigen. Sebelum antigen harus menunjukan sertifikat vaksin minimal dosis pertama, saya dan ayah ke stasiun Purwosari saat hujan tapi tidak deras .

tes antigen di purwosari

Keesokan harinya, saya dan ayah ke stasiun Purwosari menggunakan gocar dan sebelum masuk stasiun, saya wajib menunjukan hasil vaksin dan antigen dan juga tiket kereta api saya dan ayah menunggu kereta api di stasiun selama kurang lebih setengah jaman .

Di kereta api Sri Tanjung, saya dan ayah duduk di kereta ekonomi gerbong5 dan sekarang beda dengan pas saya naik kereta bulan september tahun 2021. Pas saya naik pafa tahun 2021 masih agak sepi dan yang kemarin sudah mulai ramai penumpang.

Di kereta api Sri Tanjung, saya juga membeli coklat panas dan teh hangat. Setelah sampai di stasiun Surabaya Gubeng, kereta api Sri Tanjung putar lokomotif untuk ke arah Banyuwangi.

naik KA Sri Tanjung


KA Sri Tanjung






No comments:

Post a Comment

Naik KA Sri Tanjung Dari Solo Ke Jember

Saya dan ayah pergi ke Jember mengunakan kerata api Sri tanjung. Sebelun naik kereta api Sri Tanjung saya dan ayah melakukan tes antigen . S...