28 July 2021

Lewat Jalan Lain ke Stasiun Gawok

"Saya dan ayah pergi ke stasiun Gawok saya dari rumah melewati jalur yang berbeda dari pada jalan biasa nya yaini saya melewati jalan dekat lapangan ngemplak kartasura untuk menuju stasiu Gawok.

Di stasiun Gawok saya diturunkan di stasiun dan ayah lanjud ke pasar dekat stasiun Gawok"

(setelah diperbaiki bersama ayah)

Saya dan ayah pergi ke stasiun Gawok. Saya dari rumah melewati jalur yang berbeda dari jalan biasanya. Saya melewati jalan dekat lapangan Ngemplak kKartasura untuk menuju stasiu Gawok.

Biasanya, pas perempatan lapangan Ngemplak, saya belok kiri yakni jalan ke arah Tugu Mayang. Nah, sekarang saya jalan lurus melewati lapangan Ngemplak.

Dalam perjalanan di sini, saya melewati persawahan. Ada juga tumpukan sampah dalam jumlah banyak yang berjejer di pinggir sawah. Sampah ini menimbulkan bau menyengat. Apalagi ada bangkai tikus. Baunya tercium meskipun saya naik motor.

Tiba di stasiun Gawok saya diturunkan di depan stasiun. Ayah lanjut ke pasar dekat stasiun Gawok.

persawahan kartasura


No comments:

Post a Comment

Naik KA Sri Tanjung Dari Solo Ke Jember

Saya dan ayah pergi ke Jember mengunakan kerata api Sri tanjung. Sebelun naik kereta api Sri Tanjung saya dan ayah melakukan tes antigen . S...