30 July 2021

Sore Hari Ke Stasiun Gawok

 "Saya dan ayah pergi ke stasiun Gawok pada sore hari .saya diturunka sama ayah di stasiun Gawok dan ayah melanjudkan ke pasar deka stasiun stasiun Gawok itu sepi karena masa ppkm darurar saya cuman melihat 1 kereta api yaitu kereta api bandara bias"
(setelah dibimbing sama ayah)


Saya dan ayah pergi ke stasiun Gawok pada sore hari. Saya diturunkan sama ayah di stasiun Gawok dan ayah melanjutkan ke pasar dekat stasiun.

Stasiun gawok sore hari
Kereta Api Bandara Bias datang

Saat itu stasiun Gawok itu sepi karena masa PPKM darurat, eh sekarang namanya PPKM level 4.
Belasan menit menunggu kereta api, ternyata tidak ada yang lewat. Apa karena karena sore ya? Berbeda dengan pas datang pagi hari. Kalau pagi hari, kereta api yang lewat banyak.

Saya duduk-duduk saja. Saya melihat sekeliling. Sore hari ini sepi. Biasanya kalau siang ada pekerja di kereta api yang membangun tempat pemberhentian kereta di bagian tengah stasiun.
Menjelang maghrib ada kereta yang lewat yaitu kereta api Bandara Bias. Hanya satu kereta itu yang saya liat.

Azan maghrib berlalu, dan kamipun pulang.

Dalam perjalanan pulang, di arah barat kami sempat berhenti. Langit berwarna merah dan terlihat gunung #Merapi dan gunung #Merbabu. Sungguh pemandangan yang sangat indah pada sore hari itu.

pemandangan gunung merapi merbabu
Gunung Merapi dan Merbabu dilihat dari Kartasura



No comments:

Post a Comment

Naik KA Sri Tanjung Dari Solo Ke Jember

Saya dan ayah pergi ke Jember mengunakan kerata api Sri tanjung. Sebelun naik kereta api Sri Tanjung saya dan ayah melakukan tes antigen . S...