16 July 2021

Kucing Kuro Hobi Berantem

Kucing saya yang bernama kuro sering berantem dengan kucing lain. Contohnya kucing dengan bulu berwarna oranye. Saya memanggilnya Oyen. 

Pagi hari, selepas subuh, saya mendengar Kuro mengeong dengan suara keras. Wah, ini Kuro berantem. Terus saya membuka pintu depan rumah.

Kucing kuro tidur



Di teras rumah, terlihat Kuro menghadap pagar besi dengan posisi menunduk. Ekornya terangkat ke atas dan terlihat lebih besar. Bulu ekornya tegak dan kaku. Kepalanya melongok ke bawah pagar rumah.
Ternyata dari balik pintu pagar ada kucing oyen. Kucing oyen badannya lebih besar dari Kuro. Kucing oyen ini kucing jantan loh.

Kuro menggeram. Tampaknya sangat marah, sampe ekornya tegak. Melihat Oyen dengan waspada.
Saya jadi tahu. Ternyata kalau kucing marah, bulu-bulunya bisa tegak. Suaranya keras.

Di waktu yang lain, saat saya ada di musholla, saya melihat Kuro berantem dengan kucing oyen lagi. Musholla ini berada 50 m dari rumah. Jadi Kuro sudah main ke tempat yang cukup jauh dan masih berantem pula.

Kucing Kuro di rumah kardus



Di waktu yang lain, pas siang hari,saya melihat Kuro berantem dengan kucing berbulu putih. Kucing ini besarnya hampir sama dengan Kuro. Mereka berantem di taman depan rumah.

Kuro juga usil. Ada kucing hamil, berbulu oranye hitam, diganggu di taman depan rumah. Saya melihat Kuro dalam posisi siap menerkam. Begitu kucing ini lewat terus diganggu. Kucing ini menjauh. Kuro tetap mengejarnya.

No comments:

Post a Comment

Naik KA Sri Tanjung Dari Solo Ke Jember

Saya dan ayah pergi ke Jember mengunakan kerata api Sri tanjung. Sebelun naik kereta api Sri Tanjung saya dan ayah melakukan tes antigen . S...