25 May 2021

Mencari Meja untuk Dispenser

Saya dan ayah jalan jalan keliling kota solo untuk mencari meja untuk dispenser. Di rumah sudah ada dispenser dan galon yang diletakkan di lantai. 

Jika ada mejanya tentu nantinya lebih mudah untuk mengambil air di galon.

Ternyata, saya mencari lokasi toko meja dispenser jauh lebih lama akibat salah jalan meski sudah menggunakan google maps.

Saya sampai keliling kota solo, melewati alun alun solo, kantor walikota bahkan masuk area kraton solo.

Kesalahan mencari lokasi akibat fitur rute di google maps yang biasanya berupa garis berubah menjadi titik titik dan bercabang- cabang dari lokasi saya.

Akhirnya, kami bertanya juga ke orang di warung untuk membantu mengarahkan jalan yang tepat. 

Solo square tidak jauh dari stasiun Purwosari. Lokasi ini yang kami tuju. Jadi terbayang betapa jauhnya tersesat jalan hingga ke timur karena kami memilih jalan tikus.

No comments:

Post a Comment

Naik KA Sri Tanjung Dari Solo Ke Jember

Saya dan ayah pergi ke Jember mengunakan kerata api Sri tanjung. Sebelun naik kereta api Sri Tanjung saya dan ayah melakukan tes antigen . S...