27 May 2021

Pijat Akuapressure Di Mojosongo

Aku dan ayah pijet ke Mojosongo naik motor. 

Dalam perjalanan, kami mampir di stasiun Purwosari. Sebetulnya ini permintaanku karena aku pengen melihat kereta api yang lewat. Di stasiun ini, aku bertanya ke petugas KA mengenai besar biaya tes genose. Ternyata, biaya tes genose perorang sebesar 20 ribu rupiah.  

Stasiun Purwosari


Setelah dari stasiun Purwosari, aku dan ayah melewati stasiun Solo Balapan. Tidak lupa, aku minta ayah parkir di depan stasiun karena aku ingin melihat KA di stasiun ini. Baru setelah dari stasiun Balapan, kami menuju terapi pijatnya.


Stasiun Solo Balapan

Sesampai di sana, ada beberapa orang yang sedang menunggu dan seorang yang dipijat di kursi. Orang itu dipijat pada bagian kakinya. 

Setelah menunggu sekitar setengah jam, tiba giliranku.Kakiku dipijet di beberapa titik. Rasanya sakit sekali. Pijatnya tidak lama. Hanya 5 menit. 

Efeknya setelah dipijat, badan jadi lebih enteng.



No comments:

Post a Comment

Naik KA Sri Tanjung Dari Solo Ke Jember

Saya dan ayah pergi ke Jember mengunakan kerata api Sri tanjung. Sebelun naik kereta api Sri Tanjung saya dan ayah melakukan tes antigen . S...