22 May 2021

Belajar PPKN

Saya bangun tidur jam 7 pagi. Setelah bangun tidur, saya mengerjakaan  tugas ppkn. 

Tema ppkn mengenai  penjajah dan tokoh-tokoh kemerdekaan. Saya belajar ppkn selama 2 jam. Saya mulai belajar jam 9 pagi sampai jam 11 siang. 

Menjelang jam 12 siang, saya berangkat ke masjid untuk Jum'atan. Ternyata saya terlambat  Jum'atan. 

Orang-orang sedang sholat Jum'at di rakaat pertama. Saya tidak mendapatkan tikar. 

Akhirnya, saya sholat di teras masjid. 

Selesai sholat, saya terburu-buru mengambil takjil berupa nasi bungkus, roti dan es teh. 

Setelah dari masjid, saya ke pasar untuk membeli tempe, pepaya dan pisang. Setelah dari pasar, saya pulang dan tidur istirahat siang.

No comments:

Post a Comment

Naik KA Sri Tanjung Dari Solo Ke Jember

Saya dan ayah pergi ke Jember mengunakan kerata api Sri tanjung. Sebelun naik kereta api Sri Tanjung saya dan ayah melakukan tes antigen . S...