07 February 2021

Smoothie Buah

Aku dan ayah membeli buah naga. Setiap pagi hari, aku membuat smoothie. Karena buah naga banyak mengandung vitamin c . Makanya, saya perlu banyak mengkonsumsi buah dan sayur. Apalagi sekarang masa pandemi. 

Jadi saya perlu banyak makan sayur dan buah sepaya tubuh kita semakin kebal. Ayah dan bunda selalu sedia buah-buahan
.

Cara membuat smoothie buah 

-buah naga dicampur pisang ditambah air, lalu diblender. Baiknya kondisi buah naga dan pisang harus segar.
-kemudian tuangka ke gelas besar 
-segera diminum 
Jika terlambat diminum, maka smoothie buahnya akan mengental. 
Saya biasanya menggunakan sedotan saat minum. Saya sedot kuat-kuat sampai kedengeran 'srruutt...sruuut". Karena rasanya enak dan segar.

No comments:

Post a Comment

Naik KA Sri Tanjung Dari Solo Ke Jember

Saya dan ayah pergi ke Jember mengunakan kerata api Sri tanjung. Sebelun naik kereta api Sri Tanjung saya dan ayah melakukan tes antigen . S...