13 February 2021

Terima Paket Pertama

 "Pakeeet...." Teriak seseorang di luar rumah. Biasanya kalau ada teriakan begini pasti dari kurir ekspedisi.

Saya bergegas ke luar rumah. Ternyata ada kurir dari JNE.

Setengah bertanya, kurir itu bilang," Arundaya Sairendra?".

"Iya" jawab saya. Lalu, dia menyerahkan paket dan memotretku untuk bukti terima.

Paket ini dibungkus kantung plastik. Di dalamnya ada benda yang disampul dengan kertas warna coklat.

Saya baca lagi tulisan disampul coklat itu :Arundaya Sairendra.

Horeeee...memang benar nama saya. Hati ini senang sekali. Ini paket pertama yang saya terima. Ini paket yang saya tunggu-tunggu 2 bulan lalu.

Ceritanya, 2 bulan lalu ada webinar yang diadakan Asus dan majalah Infokomputer di instagram. Saya ikut webinar itu. Lalu saya ikut bertanya ke narasumber. Terus dapat doorprice. Ya, paket ini.

Setelah saya buka, ternyata isinya USB dan kartu flazz.

Saya senang sekali.

Kartu flazz


No comments:

Post a Comment

Naik KA Sri Tanjung Dari Solo Ke Jember

Saya dan ayah pergi ke Jember mengunakan kerata api Sri tanjung. Sebelun naik kereta api Sri Tanjung saya dan ayah melakukan tes antigen . S...