19 April 2021

Pengalaman Membawa Kucing Kuro Ke Solo

Pada perjalanan saya ke Solo kemarin, saya menaiki mobil hiace dari Bondowoso. Sebelum berangkat ke Solo, kucing Kuro di kasih obat anti mabuk terlebih dahulu supaya saat perjalanan tidak mabuk 

Saat di mobil, Kuro dipangku bunda. Jika bunda udah capek maka gantian ayah yang memangku Kuro. 

Kalau bunda dan ayah udah capek, Kuro di taruh di keranjang kucing. 

Sewaktu saya makan di rumah makan Tongas Asri, kucing kuro diberi obat anti mabuk. 

Di dekat situ, ada seorang ibu yang bertanya  dan dia mengira bahwa Kuro ini sejenid kucing anggora yang harga nya mahal. Dijelaskan bahwa Kuro adalah kucing kampung biasa.

Sesampai di Solo, kucing kuro diberi makan. Ternyata perjalanan jauh dan berada di mobil berAC, membuat Kuro dan kami semua kelelahan, termasuk juga terkena flu.

Beberapa hari kami memulihkan fisik.

No comments:

Post a Comment

Naik KA Sri Tanjung Dari Solo Ke Jember

Saya dan ayah pergi ke Jember mengunakan kerata api Sri tanjung. Sebelun naik kereta api Sri Tanjung saya dan ayah melakukan tes antigen . S...