18 April 2021

Membawa Kucing Kuro ke Solo

Saya dan ayah membeli keranjang kucing di toko dekat pasar. Harga keranjang kucing rp 50 ribu. 

Saya membeli keranjang kucing ini untuk membawa kucing Kuro ke Solo.

Kerena perjalanan ke Solo jauh jadi menggunakan keranjang kucing. 



Sebelum perjalanan, kucing dikasih makan terlebih dahulu supaya gak mabuk perjalanan. Kucing juga diberi antimabuk dan antistress.

Kucing yang saya bawa cuman Kuro saya karena Ciku sedang hamil.  Kerena kalau kucing sedang hamil dibawa perjalanan, seperti ke rumah nenek di Prajekan kemarin, Ciku udah sangak mabuk.  Apa agi kalau pejalanan ke Solo bisa tambah mabuk.

Setelah kucing melahirkan sebaiknya disterilkan supaya tidak hamil terus.

No comments:

Post a Comment

Naik KA Sri Tanjung Dari Solo Ke Jember

Saya dan ayah pergi ke Jember mengunakan kerata api Sri tanjung. Sebelun naik kereta api Sri Tanjung saya dan ayah melakukan tes antigen . S...