19 March 2021

Saya membuat mie instan sehat

Pada hari jumat saya membuat mie instan sehat.

Kenapa kok dinamain mie instan sehat? Karena bumbu mie instan ini tidak memakai MSG. Jadi dinamain mie instan sehat
.
Mie instan sehat
Mie instan sehat


Mie instan ini berbeda dengan mie instan biasa. Harga mie instan sehat rp 6,600 perbungkus.

Cara merebus mie instan sehat ini yakni: 

  1. Dengan menyalakan kompor. 
  2. Tunggu air mendidih. 
  3. Setelah air mendidih, lalu masukan mie ke dalam panci. 
  4. Setelah mie matang, tuangkan mie kedalam mangkok.

Mie instan sehat ini, mie nya lebih banyak dibandingkan mie instan biasa. Harganya lebih mahal dan ukurannya lebih besar. Rasa mie instan sehat enak, pedas, asin dan gurih. Kapan-kapan, aku mau beli lagi.

No comments:

Post a Comment

Naik KA Sri Tanjung Dari Solo Ke Jember

Saya dan ayah pergi ke Jember mengunakan kerata api Sri tanjung. Sebelun naik kereta api Sri Tanjung saya dan ayah melakukan tes antigen . S...