06 June 2021

Belanja di Supermarket Assalam

Saya belanja ke supermarket Assalam bersama ayah, bunda dan dik Rani pada hari Sabtu tanggal 5 Juni tahun 2021.

Di supermarket Assalam, saya berbelanja makanan dan buah buahan seperti buah apel dan anggur. Saya juga berbelanja makanan seperti daging ayam, sosis dan juga alat pembersih rumah seperti sikat, termasuk perlengkapan kamar mandi seperti sabun dan pasta gigi.

Di supermarket Assalam juga ada tempat panahan dan tempat berkuda. 

Saya melihat tempat berkuda. Pas saya lihat, kuda-kudanya sedang istirahat.

Saya juga makan di pujasera yang berada di depan supermarket Assalam. Saya makan mie ayam bakso, sedangkan dik Rani makan lalapan ayam.


supermarket Assalam

Belanja di Assalam




No comments:

Post a Comment

Naik KA Sri Tanjung Dari Solo Ke Jember

Saya dan ayah pergi ke Jember mengunakan kerata api Sri tanjung. Sebelun naik kereta api Sri Tanjung saya dan ayah melakukan tes antigen . S...