10 May 2021

Ramadhan Camp

Pengalaman saya saat ramadhan camp dengan membagi takjil di sungai Bengawan Solo.

Saya berangkat bersama untuk membagi takjil. Berangkat dari rumah mas riko dengan naik sepeda motor bareng bareng menuju jembatan sungai Bengawan Solo  

Di  jembatan sungai Bengawan Solo, aku menbagikan takjil berupa teh yang dimasukan botol.

Ternyata banyak orang yang gak mau dikasih takjil. Akhirnya sudah azan maghrib.  Sayapun berbuka puasa dahulu di jembatan sungai Bengawan Solo.

Setelah membagi takjil,saya sholat maghrib ke masjid terdekat. 

Selesai sholat maghrib di masjid terdekat.

Berbuka di cafe prasmanan dan makanan nya murah nasi sama es teh cuman 8000 saja cafe nya itu kecil tapi lumayan nyaman .

Setelah sarapan saya lansung menuju ke masjid At Taufiq karena bermalam nya di masjid At Taufiq.

No comments:

Post a Comment

Naik KA Sri Tanjung Dari Solo Ke Jember

Saya dan ayah pergi ke Jember mengunakan kerata api Sri tanjung. Sebelun naik kereta api Sri Tanjung saya dan ayah melakukan tes antigen . S...