04 April 2021

Mengantar Bunda ke Stasiun Jember

Saya mengantar bunda ke stasiun Jember.

Pada pagi hari, saya, ayah dan bunda berangkat dari bondowoso sekitar jam 08 .00 pagi dan sampai di stasiun Jember sekitar jam 0900. 

Saya membantu bunda  membawa barang bawaan karena barang yang dibawa banyak.  

Stasiun Jember


Di stasiun ada petugas penggangkut barang atau porter. Jadi kalau membawa barang banyak gak begitu repot dan berat karena ada yang membantu.

Saya bersama ayah menunggu kereta di ruang tunggu atau di teras stasiun. 

Setelah kereta api  Sri Tanjung datang, saya memvideokan kereta api yang akan bunda naiki tersebut yaitu kereta api Sri Tanjung . 

Penumpang yang menaiki kereta api Sri Tanjung agak ramai. Tidak lama kemudian kereta api  Sri Tanjung berangkat dari stasiun Jember jam 09.32. Kereta berangkat tetap waktu.

Menunggu di stasiun jember


No comments:

Post a Comment

Naik KA Sri Tanjung Dari Solo Ke Jember

Saya dan ayah pergi ke Jember mengunakan kerata api Sri tanjung. Sebelun naik kereta api Sri Tanjung saya dan ayah melakukan tes antigen . S...