01 March 2021

Aku Suka Memasak Mie Instan

Cara membuat mie instan seperti ini ya. 

Pertama,  rebus air hingga mendidih. 
Kedua, setelah air mendidih, masukan mie ke dalam panci sampai mie matang
Setelah mie matang, tuangkan ke dalam mangkok.
Begitu caranya memasak mie instan ya.
Pada malan tahun baru kemarin, aku, ayah, bunda dan dik rani makan mie instan bersama. 
Rasa mie instan asin, gurih dan sedap.

Aku makan mie instan jenis mie soto. Kalau dik Rani, ayah dan bunda makan mie instan jenis mie Aceh goreng. Rasa mie Aceh goreng,  pedas, gurih dan asin.

Memasak mie instan



Cara memasak mie Aceh goreng

Pertama, rebus mie sampai matang
Kedua, kalau mie sudah matang pindah mie ke wajan sambil mienya diberi bumbu dan kecap
Terakhir,  diberi sayur seledri agar mie rasanya enak.
Begitu pengalamanku memasak mie instan.

No comments:

Post a Comment

Naik KA Sri Tanjung Dari Solo Ke Jember

Saya dan ayah pergi ke Jember mengunakan kerata api Sri tanjung. Sebelun naik kereta api Sri Tanjung saya dan ayah melakukan tes antigen . S...